image

WHAT A DAY!! MENGENASKAN

Entah ada apa dengan hari ini..

Banyak kejadian yang membuatku sensi..

Berangkat kuliah gak sarapan dulu, masuk jam 7, sebenernya sih sempet sarapan, tapi males, ntar kuliah jam setengah 3, jadi bisa pulang dulu buat makan.



Setelah kuliah selesai, aku pulang, mampir dulu ke kantor kelurahan buat minta tanda tangan (padahal pengganti lurahnya tetanggaku). Tapi orangnya ga ada, terpaksa minta tanda tangan kepala kemasyarakatan.

Then, aku pulang buat makan. Baru aja mau makan, ada sms “kuliah hidrologi jam 10.50 di ruang 208” aku langsung liet jam dinding, masya Allah, jam setengah 11!! Alhasil aku tinggalkan piring beserta nasi dan lauk dan sayurnya dan segera melaju ke kampus.

Di tengah perjalanan, hampir aja di tabrak motor.. kasian Reddy, maaf ya ( Reddy : motorku)

Alhamdulillah, sampai di kampus. Setelah menaruh motor di parkiran, buka hp, ada 6 pesan masuk!! Semua bilang kalau : “KULIAH JAM 14.30 “

Aku hanya bisa bengong. Ga tau harus gimana. Telpon temen-temen pada gak di kampus. Aku bingung mau ngapain. Akhirnya aku pergi ke limuny buat hotspotan. Ditemani mbak2 berbaju kuning yang aku ga tau namanya (moga2 bukan kuntil anak) dan beberapa mas2 yang heboh sendiri.

Sampai sekarang, sampai detik ini, aku menyendiri di limuny..

Lapar dan tak ada teman di sini..

Mengenaskan sekali :’(

Aku ga mau nyalahin siapa2.. aku mau evaluasi diriku aja, lain kali JANGAN LANGSUNG PERCAYA SMS GA JELAS.

Nah, sekarang, aku lagi mikir mau makan sama siapa?? hiks

0 comments:

Post a Comment

Pages