image

poetry (again)







terpekur diam merenung.
siapa aku ini?
hina tp sering menghina yg lain.
munafik tp sering memunafikkan org lain.
belum bisa untuk menjadi baik.
belum bisa jujur pada diri sendiri.

sering berpikir,
kapan aku mati?
dalam keadaan apa aku mati?
tapi akhlaqku tetap saja begitu.
inikah munafik itu?

sama saja rasanya,
aq ikut di jalan ini,
tapi tak ada perubahan besar dlm diri ini.
selalu saja ada celah
yg membuatku terperosok.
butuh waktu lama 'tuk naik ke atas lagi.

tapi sekali lagi,
mungkin, dan semoga saja ini benar.
Allah masih sayang padaku.
hingga Ia masih sudi memberiku nafas hidup.
untuk bertobat tentu saja.
karna dosa2ku sudah tak terhitung.

tapi, aku sering lupa.
aku hanya ingat saat sedang galau dan sedih saja.
congkak sekali diri ini.
tp Kau dan hanya Kau yg sabar dan slalu menerimaku,
kapanpun aku kembali.
meski aku berpaling lama dariMu.
meski tlah kulukai Engkau.
ku duakan cintaMu.
tp tetap saja, nikmatMu ttp mengalir utk ku.

jangan biarkan hamba dlm kesesatan.
hamba hanya ingin berakhir di jalanMu.

ampuni hamba Ya Rabb.
ampuni diri yg sombong, kotor, dan hina ini.

(kembali galau menatap dalam diri. busuk)

0 comments:

Post a Comment

Pages