image

geje 2

Pernah kagak, loe ngrasain yang namenye jatoh. Jatoh dari pohon kelapa..? Udah pernah? Tapi bukan itu yg gue maksud. Jatuh cinte maksud gue. Kate orang jawa “fell in love”. Pernah?

Tapi cintanya sama lawan jenis ni, bukan sama Allah n Rosul, ortu ato family laen. Sering disebut cinta monyet atau cinta sapi terserah loe dah nyebutnya.


Hm, pernah jugakan loe ngrasa kagum sama seseorang? Mungkin karena dia cakep, pinter, multi talented, dsb.... ?
Nah, bisa gak loe klasifikasi. Mana rasa kagum dan mana rasa cinte?

Udah?
Yg bener?

Gue termasuk orang yang gampang kagum sama orang. Liet cowok pinter, kagum. liet cowok motornya keren, kagum juga (kagum sama motornya :D matre ), tapi kalo liet cowok cakep kok malah biasa aja ? (nah loe, normal kagak tuh?) soalnya, cowok cakep banyak yg naksir .. wkwkwk..

Nah, kalo jatuh cinte gimana coba?

Kalo gue itung-itung dengan rumus pelentingan sempurna, trigonometri, hukum Avogadro, dan rumus debit, seumur hidup gue, gue jatuh cinta sama cowok baru 2x (rekor..plok..plok..plok..) dan kalo gue pikir-pikir lagi, gue gak tau secara konkrit, kenapa gue bisa cinte ama tu cowok.

Cakep?
Egak, pas2an aja.

Alim?
Maybe, di luar sih kayaknya iya. Dalam hati siapa tau???

Tajir?
Egak juga, orang dia belum kerja.

Pinter?
Gak terlalu sih, paling2 punya skill di bidang tertentu aja.

Jadi apa donk yg bikin gue bisa jatuh cinta sama cowok ?? apa apanya donk.. apanya donk.. malah nyanyi deh gue jadinya. Sebenernya gue agak gak enak nyebut “cowok”. Di pikiran gue, cowok itu ya ABG-ABG yang masih labil gitu, senengnya pake celana pensil (gak maco abis), trus masih terlalu childish, dll. Tapi kalo gue nyebut ‘ikhwan’ kok rasanya terlalu tinggi ya bahasa gue? Nyebut laki-laki atau pria kesannya kayak gue udah jadi wanita dewasa aja ( gue masih 18 tahun, masih tahap remaja akhir :p)

Well, Gue jadi mikir, apa jangan2 yang namenye cinte itu kayak gini? Loe gak tau kenapa bisa cinta. Tau2 aja si doi nemplok di pikiran terus.

Menurut loe, gue normal gak ya. soalnya, tiap ada dia, gue malah gak mau ketemu. Ngobrol jarang. Mati gaya abis dah pokoknya. Dan gue malah gak bisa akrab sama die. Kalo gue akrab sama cowok berarti gue malah gak ada feel apa2. Tapi belum tentu juga kalo gue gak akrab sama cowok lantas gue langsung suka. Kalo emang gak cocok kalo akrab n masih belum kenal, masak gue sok akrab gitu.

Kadang sebel juga, gue pengen bisa berubah. Jadi sailormoon gitu. Bukan! Jadi biasa aja kalo ada dia. Gue dah berusaha, tapi hasilnya, absurd. Gathot thot thoottt...

Masih mending die gak tau lok gue suka dia. Lah, kalo dia tau? Gue makin malu  Soalnya, kata orang, muka gue tu kayak buku kebuka. Gampang dibaca. Ckckck.. gue jadi pengen kayak Pelahap Maut aja. Pake topeng+jubah. atau pinjem jubah tak terlihatnya dek Harry Boker.

Terus? Gue musti gimana? Gue selalu gak bisa dengan cepat menutupi kenervousan. Ada ide?

hahaha Ini adalah postingan paling geje diantara geje-geje lain yg gue bikin. Malu sebenernya, tapi gak tau kenapa gue pengen posting ini. Semoga ada yg mau membantu. Wahai para psikolog, psikiater, tukang jualan siomay atau Mbok Jamu, siapapun elo, bantu yak, bantu yak, sin salabin jadi apa.. prak..prak..prak..!! -___-“


0 comments:

Post a Comment

Pages