image

dilematika seorang maba (halah..)

Aku, yang masih anak kmaren sore, masih ingusan ( istilah buat orang awam ;p tidak ingusan beneran ) benar-benar merasa bingung.
yep, saya mahasiswa sekarang ( njut? )
belum efektif kuliah aja, aku dah tau berbagai macam polemik  n masalah di univ ku.

mulai dari masalah gembar gembor pluralisme, celana congklang, pemisahan fakultas and many more.


huhuhu, sedih deh kalo mendengar orang berpendapat seperti itu.
yang lebih mengenaskan juga, yang berkata seperti itu juga saudara seiman ( apa kata kuburan? lho )

padahal yang ku harapkan adalah, univ itu bisa membangun karakter saya lebih baik lagi.

tapi menurut peng-intel-an saya,
huuuffftt, entahlah, banyak hal yang mesti saya pelajari lagi.
saya tidak mau terjerumus terlalu dalam di dunia kampus.
kuliah, organisasi cukup 1 aja ( ngenes )

gak apa2, niat ku ikut organisasi kan bukan untuk terkenal atau cuma nambah pengalaman doank.

everything's just because Allah ta'ala.
saya hanya ingin meluruskan niat saya saja.
karena saya tau, "dunia luar kampus" butuh saya.

bukannya sombong, emang itu fakta. jalani amanah yang sudah saya dapat. tidak mau menambahnya terlalu banyak. mungkin kata orang "jadi mahasiswa harus aktif, ikut ini itu" ya, itu memang bagus. itu untuk aktivis kampus.ehekehek.

well, SAYA BERTANGGUNG JAWAB 100% PADA DIRI SAYA SENDIRI.
( pak dwi budiyanto's said )

bukan karena ingin menjadi orang lain dan bukan karena ada orang lain, saya memilih dan memutuskan suatu hal.

just hope, everythin' that i do can be blessed by Allah SWT.
SEMANGKA !!!!!
Luruskan niat, syukuri nikmat, semangat !!!!
-JUST OPINI- who's care?

0 comments:

Post a Comment

Pages