image

Come Back


Assalammu’alaikum..
Well...
Hi, I’m here. Again.
Did you miss me? hehe

Akhir-akhir ini terungkap sudah beberapa orang yang sering kepo-in blogku >.<           
Agak nyesek karena postingan-postingan di sini bukan sesuatu yang WOW. This is like my diary. And all my badness is showing off here!!!! And they’ve been known about it. For a long time. But I didn’t know it.  TTT____TTTT how dare you guys..
Sebentar, akan kujelaskan alasan vakum nge-blog dalam waktu yang cukup lama
*bersihin sarang laba-laba *ngejar kecoa *buka notif *wow banyak komen

I’m never stop writing. Aku hanya pindah lapak gaes. Ciyus. Lapak yang ketika aku bikin tulisan, kirim, terus dapet money. Hihihi. Terkadang aku rindu untuk nge-blog, tapi apalah daya ketika aku dikejar-kejar editor buat segera kirim naskah. So, ide untuk nge-blog tertunda. 

Yes, I’m a freelancer. Beberapa proyek alhamdulillah sudah selesai. Kemarin juga iseng ikutan lomba puisi dan alhamdulillah terpilih untuk dibukukan menjadi antologi puisi. Sempet juga nyoba-nyoba bikin tulisan opini pake bahasa Inggris yang bikin muak pucing.

Skripisi? Oh. Yes, jelas aku juga tidak menyentuhnya :D 
bangga kamu Kik??

Sebenernya aku pengen share banyak hal lagi di sini, tapi masih ingin menormalkan diksi agar para kepo-ers yang orang-orangnya sangat tak terduga itu.. ah sudahlah. Blog ini memang untuk umum. Tapi.. tapi mereka adalah..... 
sudah Kik sudah cukup. Hentikan. 

So, untuk opening come back ku ke blog, hanya ini yang bisa ku tuliskan.
Semoga aku bisa share tulisan yang lebih berbobot. Bukan sekedar curhatan-curhatan konyol yang membuka semua aibku. Meskipun kalian menikmatinya sambil “ oh, ternyata Kiky kayak gini.. kayak gitu...”

*cedih hati barbie
Mungkin blog ini akan bertransformasi menjadi blog dengan artikel-artikel semacam tips-tips. Sempet kepikiran mau ku ganti alamatnya atau aku hapus. BIAR KALIAN GAK TERLALU KEPO. Tapi sayang, viewernya udah banyak. Modal buat pasang adsense yang dulu sempat ditolak google. Tinggal dibanyakin artikel english nya. Jadi, porsi cerita konyol akan lebih sedikit. 
Kalo sempat. Fufufu.. tapi untuk sementara, aku akan tetap menulis beberapa hal nggak penting di blog ini. Mengasah ke-absurd-an itu penting.
See you.




0 comments:

Post a Comment

Pages