image

antara aku, itachi uchiha, dan kikitachi

kenapa nama pena ku kikitachi?
kenapa tidak nama asli?

pertanyaan banyak orang..

kenapa ya?

bukan karena tidak bersyukur punya nama,
it's just a nick name, no more.

kikitachi

penggabungan nama panggilan ku (kiki) dengan itachi (tokoh serial anime Naruto, kakaknya Sasuke)
meski aku bukan orang yang demen banget baca manga (tapi cuma liet aja :p)
gak punya komiknya juga (tapi pinjem adek :D)
dan aku juga gak begitu hapal sama jalan ceritanya (lagi-lagi cuma liet di manga, bukan kartunnya)
aku juga gak begitu berkeinginan untuk menulis tentang biografi per tokoh ataupun jalan cerita satu chapter yang terbaru seperti "penggila" anime (setidaknya belum :3)

kenapa itachi? kenapa gak sasuke?
karena kebanyakan cewek2 pada seneng banget ama sasuke.
cakep katanya.

aku tidak memungkiri kalo sasuke cakep, tapi dia tipikal orang yang mudah terbawa pencitraan. dia benci itachi sejak ia kecil. sejak ia tahu bahwa itachi membunuh hampir semua klan Uchiha. harusnya sasuke mikir lho, kenapa dia gak dibunuh? padahal itachi diperintahkan untuk membunuh SEMUA nya. itu karena dia sayang banget sama adeknya. meski dia gak menjelaskan karena memang itu rahasia (cerita lengkapnya baca di manga sendiri deh).

Bahkan, saat pertempuran Sasuke dengan Itachi, sebelum Itachi meninggal, (manga chapter 393 ato 394 gitu, agak lupa) Itachi menyerahkan kekuatannya kepada Sasuke. :"""( sedyih saat baca komiknya yang pas itu. dasar sasukeeee !!!!

intinya, itachi itu sayang banget sama adeknya. meski ia tau, sasuke benci. hingga akhirnya, setelah Sasuke tau yang sebenarnya (bahwa kakaknya diperalat oleh "penggedhe" Konoha), ia pun menyadari bahwa kakaknya benar-benar sayang padanya dan tak ingin ia menjadi korban seperti dirinya. huwaaaa T^T

so, that's why i choose Itachi as a part of my nick name.
Itachi adalah sosok kakak yang sayang sama adeknya, se"nakal" apapun adeknya.

sudah terjawab kan kenapa kikitachi???

wis, ora takon2 maning yak :D



4 comments:

Ana Indriyani said...

iya mba tau kok,,
sebagai pengemar itachiaku tau rasanya,,,
hehehe

Rizky Oktaviani said...

ahahahasyeek..
ada temennya nih :D

ADHLI GHANIY said...

Co Cweet ..
tp tetep aja tega membunuh saudara2nya yg lain bahkan ortu kandungnya sendiri! hiii..

Rizky Oktaviani said...

ya yg itu nggak dicontoh dong..

Post a Comment

Pages