image

berkicau

Pertama-tama dan yang paling utama, Segala Puji Bagi ALLOH SUBHANAHU WATA'ALA...
(ini bukan mau pidato kok, santai...)


because of HIM, I can make it through.


what did i mean with "IT"?


biasa, hal yang membuat mahasiswa rela untuk belajar (biasanya gak rela dong!)


it refers to UAS




Herannya,
entah kenapa semester ini aku kehilangan muse (ceileh, muse) atau passion untuk BELAJAR.
Belajar itu kalau semester-semester sebelumnya setelah magrib dan dilanjutkan pagi jam 3, maka dengan amat sangat disaangkan saya mulai belajar pukul 8 malam, diselingi internetan, musik, ngemil, dan entah porsi belajar itu berapa menit -_-


aku juga tidak begitu begadang, 
aku merasa amat sangat santai meski aku cukup prihatin dengan kondisiku


malas itu benar-benar menguasaiku !!!


kalo aku curhat kayak gini ke temen-temen, maka rata-rata mereka akan menjawab "sama.."




welll,
mungkin aku sedang berada di titik kulminasi kejenuhan 
dan estimasi kejenuhan pun benar (#plak statistik)


hari ini hari terakhir UAS lho sodara sodara..
dan UAS nya adalah PPG
Perencanaan Pembelajaran Geografi

not bad,

tapi nyesek !
ujiannya ternyata open book dan AKU TIDAK MENGEPRINT SELEMBAR PUN MATERI UJIAN


-___-




how it can be a beautiful day ?? it's still beautiful, Alhamdulillah :3


curhat lagi deh ya,,
aku lagi bete, gak tau, pokoknya bosen aja sama kegiatan, sama organisasi, apapun itu.


semoga proyek baru itu mampu mengembalikan kenormalanku :)


babai






NB : postingan blog sekarang isinya kebanyakan curhat
biarin :p

0 comments:

Post a Comment

Pages