image

i miss my music


I miss my music,
I miss the time when i played  a drum in high school,
I damn miss it..


Yea, rasa itu muncul lagi. Ketika memukul drum, ketika kita bisa main musik sepuasnya, ketika sedang ada masalah dan gak bisa curhat ke siapapun karena gak ada yang bisa dipercaya selain Dia, maen drum setidaknya mengurangi efek emosional.
Daripada mukul orang, mending mukul drum (buset, sadis amat sih)

Hahhh, gue rindu dulu waktu SMA. Saat gue dan temen-temen (nova, arni, maria, vera) nge-band bareng. Saat kita belajar bersama gimana caranya memadukan style musik kami yang berbeda-beda (ceileh) , saat kami bersama memainkan beberapa lagu yang “accidental”. It was so fun. I can be my self when i play a drum. Meski gue belajar drum otodidak, setidaknya beberapa trik dalam memainkan alat tersebut udah bisa gue kuasai. Even just a little bit of them -_-“
Dulu, bahkan sampai sekarang, gue bangga karena (sempet) jadi drummer cewek. tapi, itu tidak bertahan lama, Cuma setahun, pas kelas 2 SMA. Kelas 3? Boro-boro maen drum. Otak gue udah tercuci sama paradigma “belajar serius menjelang unas” . so, maen drum? I have no time for it, and maybe it’s just waste my time -_-“
Sekarang juga sama aja, boro-boro maen drum. Dimana mau maennya? Nyewa studio? Cuma buat maen drum sendiri? kurang kerjaan. Tapi, gue bener-bener pengennnnnn banget bisa maen drum lagi J apa gue ikut UKM band aja? Hahahha, bisa-bisa geger nih dunia. Sepertinya, dalam hal pukul memukul, lebih bermanfaat kalo gue ikut karate aja. Yeaaayyy, i wanna be a senpai :D :D
But, still, i miss playin’ a drum, so badly :””(
I hope someday, sooner or later, i can play it anymore, perfectly.. J

0 comments:

Post a Comment

Pages